KURSUS KOMPUTER TERBAIK LAMPUNG - METRO TECHNO SOLUTION

Assalamualaikum teman - teman masih dengan saya Nirma Setiana dari SMK N 1 Way Serdang. Saya sedang melaksanakan Pkl di Lembaga kursus komputer terbaik lampung yaitu Metro Techno Solution. Kali ini saya akan menjelaskan bagai mana cara mengamankan folder menggunakan WINRAR

Cara mengamankan file WinRAR:


1. Yang pertama membuka folder yang akan di amankan di WinRAR


2. klik kanan pada folder

3. Pilih dan klik add to archive


4. (beri nama) archive name : judul / nama


5. Perhatikan Format harus RAR

6. pilih dan ketik set password


7. Lalu masukan password


8.  enter/klik ok


9. Lalu tunggu proses sampai selesai


10. Maka akan muncul folder baru hasil pengamanan


11. Dan sekarang kita bisa coba membuka pengamanan tadi, dengan cara klik 2× pada folder dan klik filenya akan muncul masukan password lalu ok/enter


Itu sedikit penjelasan dari saya.. saya akhiri

    Wassalamualaikum wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KURSUS KOMPUTER - METRO TECHNO SOLUTION LAMPUNG