Assalamualaikum teman - teman masih dengan saya Nirma Setiana dari SMK N 1 Way Serdang. Saya sedang melaksanakan Pkl di lembaga kursus terbaik lampung di Metro Techno Solution. Di sini saya akan menjelaskan tentang zoom cloud meetings

Zoom adalah Sebuah layanan konferensi video berbasiskan cloud computing. Aplikasi ini mengizinkan kamu untuk bertemu dengan orang lain secara virtual, entah itu dengan panggilan video, suara, atau keduanya. Menariknya, semua percakapan via Zoom bisa direkam untuk dilihat lagi nantinya.
Aplikasi Zoom ini dinilai punya kualitas yang mumpuni. Buktinya, setengah dari perusahaan yang masuk ke Fortune 500 sudah menggunakan layanan tersebut. Bapak presiden RI Joko Widodo dan jajarannya dikabarkan juga menggunakan aplikasi tersebut untuk rapat online dengan anggota kabinet.


Ketika orang berbicara tentang Zoom, Anda biasanya akan mendengar frasa berikut: Zoom Meeting (rapat Zoom) dan Zoom Room (ruang Zoom).  Zoom Zoom adalah istilah yang mengacu pada rapat konferensi video yang dihosting menggunakan Zoom. Anda dapat bergabung dengan rapat- rapat yang mengundang Anda melalui webcam atau smartphone secara online.
Sementara itu ruang Zoom sendiri merupakan pengaturan perangkat keras fisik yang memungkinkan perusahaan untuk menjadwalkan dan meluncurkan rapat Zoom dari ruang konferensi mereka. Anda juga dapat memakai aplikasi ini untuk skala kecil, tetapi jika Anda mempunyai perusahaan yang besar, tidak ada salahnya untuk membeli layanan premium aplikasi Zoom agar lebih mewadahi pekerjaan Anda lebih mudah.

  Itu lah sedikit penjelasan dari saya tentang zoom cloud meetings saya akhiri

  Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KURSUS KOMPUTER - METRO TECHNO SOLUTION LAMPUNG